Minggu, 18 September 2011

Kantor Cabang Pembantu Investasi Daging PT. Trasindo Jaya Komara ada di Jakarta Timur


Lihat gambar di atas antrinya yang mau daftar dan yang mau mengambil gaji pembayaran Investasi di PT. Trasindo Jaya Komara.
Sebenarnya maksud dari artikel ini untuk menginformasikan kepada Anda yang belum terdaftar sebagai anggota dari program investasi daging ini, agar anda tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor pusat untuk mendaftarkan diri anda,karena Kantor Cabang pembantu kini sudah ada di :

 "Jakarta-Timur tepatnya di Pulo Gebang Jln.BKT Raya Gg.Swadaya 6 No.1 RT.008/01 Rawa Bebek Pulo Gebang,Cakung Jakarta Timur".

kenapa saya maksudkan untuk anda yang belum mendaftar dan bukan untuk anggota yang sudah terdaftar?
karena saya sendiri belum mengetahui lebih jelas apakah anggota yang sudah terdaftar mengikuti program ini yang dulunya mendaftar langsung di pusat  namun tidak melalui kantor cabang ini bisa mengambil gaji/pembayaran di kantor cabang ini karena saya sendiri juga bukan orang dalam hanya sebagai member dikantor cabang ini.
(saya garis bawahi agar artikel ini tidak memberi kesalahpahaman atau kesalahan penafsiran kalimat,mohon dibaca kembali kalimatnya).
kantor cabang pembantu ini baru beroperasi bulan ini atau tepatnya bulan september ini,terbentuknya kantor cabang ini dikarenakan banyaknya anggota dari daerah jakarta timur.
Dari informasi yang saya ketahui dari wilayah jakarta timur saja sudah mencapai Ribuan anggota,bayangkan saja banyak sekali minat dari masyarakat,karena program ini memang terbukti real sangat membantu sekali untuk menigkatkan ekonomi kita.
Bila anda berminat mendaftar sebagai anggota silahkan baca dulu artikel saya sebelumnya tentang Investasi Daging PT. Trasindo Jaya Komara Disini 
(*anda akan dibawa ke halaman adf.ly tunggu 5 detik lihat di pojok kanan atas klik SKIP AD).
Dan anda bisa langsung menghubungi Nomer ini  081282715842 sebagai sponsor anda 
atau Anda bisa datang langsung ke Alamat Kantor Cabangnya yang saya tulis di atas.
Bila anda kurang yakin anda bisa lihat suasana pengambilan pembayaran dan pendaftaran pada VIDEOnya Disini  dan Disini


Terimakasih


Artikel terkait:

6 komentar:

wahhh..investasi yg bagus,islami, dan djamin halal

wah enak tuh jadi gampang daftarnya

SUDAH JELAS PENIPUAN...SANA CEK SENDIRI KOMENTAR MASYARAKAT DI DAERAH PERUMAHAN BUKIT CIKASUNGKA-CISOKA TANGERANG...
YANG IKUTAN JUSTRU ORANG YANG FOKUS KE DUIT AJA TANPA MENYELIDIKI DENGAN CERMAT...RAKUS TIDAK MEMANDANG HALAL HARAMNYA...SELIDIKI DULU SIAPA JAYA KOMARA ITU...

makasih bro atas bantuannya..

makasih pak info ya


ga jelas bgt

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan jangan lupa follow saya

thanks