Minggu, 18 September 2011

Investasi daging Sapi PT.Trasindo Jaya Komara sedang ramai


PT. Transindo Jaya Komara (PT. TJK) dengan Akte Notaris H. Feby Rubein Hidayat SH No. AHU. 0006152.AH.01.09. Tahun 2011 adalah perusahaan konvensional yang sudah berdiri 2 tahun dan bergerak khusus mengelola daging sapi.
Saat ini PT. TJK telah memiliki 62 suplayer peternakan, penggemukan, pemotongan, dan pendistribusian daging sapi Adalah Ustad Jaya Komara sebagai Direktur utama memiliki pengalaman 16 Tahun dalam pengelolaan daging sapi,Ustad yang selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya ini memiliki visi misi besar untuk kesejahteraan bersama khususnya Umat Islam.
Untuk mengembangkan usahanya ini Ustad jaya Komara pada awalnya hanya menggandeng masyarakat sekitar saja untuk ikut serta menikmati keuntungan hasil usaha daging sapinya.
Berawal dari pandanganya terhadap strata kehidupan masyarakat Indonesia dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin tetap miskin,Maka tercetuslah ide kreatif untuk pengembangan usahanya dengan mengikutsertakan masyarakat pada umumnya.
Pada awalnya hanya diadakan arisan daging untuk masyarakat sekitar saja, yang hasilnya dibagikan tiap lebaran haji baik berupa keuntungan berupa uang dan daging sapi itu sendiri, hal ini sudah dilakukan oleh ustad jaya komara sebelum PT. TJK resmi berdiri.
Ustad yang hobi bersedekah daging sapi ini lebih senang menggandeng  masyarakat sekitar dengan system bagi hasil dari pada harus pinjam uang ke bank untuk pengembangan usahanya.
Saat ini tertulisnya resume ini PT TJK telah memiliki ribuan investor yang ikut ambil andil memperbesar sayap PT TJK sekaligus mendapatkan provit yang menguntungkan bila dibandingkan dengan usaha konvensionalnya yang lain.

Nilai investasinya pun berdasarkan jumlah kilogram yang diambil oleh investor. Investor diberikan kebebasan untuk memilih. Paket investasi dimula 5kg s/d 100 kg dan uniknya pembagian provit tidak ditranfer melalui rekening bank para investor, namun harus mengambil sendiri ke perusahaan secara manual dengan mengikuti pengajian dan rangkaian sedekah pembagian daging sapi ke anak yatim dan warga miskin masyarakat sekitar. Sebuah metode unik untuk mempererat silaturrahmi dan bukan hanya urusan dunia dan provit semata.

ILUSTRASI
DAFTAR PAKET INVESTASI DAN PROFIT YANG DIDAPAT
*Investor yang tidak mengambil BKSM

DAFTAR PAKET INVESTASI DAN PROFIT YANG DIDAPAT






Keterangan :

-Khusus Paket Besar 100 kg modal Rp. 9.200.000 dan uang pendaftaran Rp.500.000 total Rp.9.700.000 Anda akan mendapatkan 2 macam bonus Non BKSM atau BKSM yang bisa Anda pilih


-Bonus Paket Non BKSM dan Bonus Kredit Ibadah Keagamaan/ BKIK

Profit Rp.1.700.000/bln diberikan bulan ke 1-8
Bonus sebesar Rp.12.000.000 akan diberikan di bulan ke 9
Di bulan ke 10 juga ada pengembangan profit senilai Rp.31.200.000 yang akan di kembangkan lagi sehingga BKIK tercapai. Bonus ini di ambil setelah keanggotaan kita sebagai investor BKB PT. TRANSINDO JAYA KOMARA memasuki akhir bulan ke 24 dan sangat di sarankan untuk keperluan ibadah keagamaan.


-Bonus Kredit Sepeda Motor / BKSM

Pada dasarnya mekanisme pembagian profit untuk yang mengambil paket ini sama saja dengan paket Non BKSM, hanya saja perbedaan ada pada pembagian profit dan bonus di bulan ke 10 .


-Profit Rp.1.000.000/bln selama 9 bulan pertama, selisih profit Rp.700.000 di gunakan untuk mengangsur BKSM.
Di bulan ke 10 tidak menerima bonus Rp.12.000.000 karena bonus tersebut di gunakan untuk pelunasan BKSM,Anda akan menerima BPKB motor di bulan ini.

-Selanjutnya Anda akan memperoleh hak sama dengan investor Paket BKIK

PENDAFTARAN INVESTOR PT. TJK


Cukup mudah jika Anda ingin berinvestasi offline di BKB PT TJK persyaratannya yaitu:
Muslim/Muslimah
Foto kopi Kartu Keluarga (KK) 3 lembar
Foto Kopi KTP 3 lembar
Pas Foto Berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 buah
2 buah materai @ 6000

Info tambahan ;
Pendaftaran langsung ke kantor pusat, atau bisa diwakilkan kepada yang mewakili.
Pengambilan share provit dilakukan tanggal 1 – 5 tiap awal bulan.
PT TJK tidak akan mentransfer share provit ke rekening investor (pihak pertama)
Pengambilan share provit diambil secara manual ke kantor pusat tiap tanggal 1 dan 5 awal bulan.
Bagi para investor diluar daerah yang kesulitan mengambil share provit bisa diwakilkan kepada yang mewakili dengan menyerahkan surat kuasa bermaterai

*kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Bekasi dan jakarta timur,
anda bisa mendaftar langsung ke kantor cabang pembantu.
untuk Informasi lengkapnya silahkan klik  disini.
(*anda akan dibawa ke halaman adf.ly tunggu 5 detik lihat di pojok kanan atas klik SKIP AD)

Sponsor untuk pendaftaran hub : 081282715842



thanks..


sumber artikel


Artikel terkait:

7 komentar:

Hi thanx for the visit, you have a really nice blog ;) I let you a real kiss ;)

Thanks for visit and comment in my blog, Nice Blog, welcome......

dukungan untuk pa ustad berjuang terus untuk umat muslim semoga maju terus koprasi langit biru

Anonim mengatakan... on
7 Februari 2012 02:18

mohon info sy salah satu anggota,mengapa bulan Februari belum diberi bonus karena alasan sistem komputer?apakah hal tersebut logis?mohon jangan sampai mengecewakan investor..
Anonim mengatakan... on
8 Februari 2012 01:54

@anonim.... hati2 pak... sudah mau scam.... cepat2 bikin perjanjian dengan sponsor bapak.. untuk jaminan pengembalian dana bapak... tidak sampai 2 bulan lagi kolaps.. percaya atau tidak terserah bapak... tanda2 menuju kebangkrutan sudah jelas terlihat di depan mata.

jojo.
Anonim mengatakan... on
9 Februari 2012 02:47

AMAN?
KOPERASI DI DATANGI PULUHAN RIBU INVESTORNYA UNTUK MENANYAKAN MENGAPA 2 BULAN TIDAK ADA PEMBAGIAN PROFIT SEJAK BULAN JANUARI 2012 INI DENGAN ALASAN KOMPUTER NGEHANG. SEBELUMNYA KARYAWAN KOPERASI TELAH DIRUMAHKAN DENGAN ALASAN TIDAK ADA DANA OPERASIONAL.DAN PARA PENGURUS MENGADAKAN RAPAT DI CITERAS SETELAH SEBELUMNYA BERUSAHA MEMINJAM DANA TALANGAN SEBESAR 20MILYAR KEPADA PERUSAHAAN SEJENIS DENGAN PRODUK BERBEDA DI WILAYAH BALARAJA. NAMUN HANYA DIKABULKAN SEBAGIAN. LAH KOK PENGELOLA MALAH PINJAM UANG? BERARTI......
BEBERAPA KARYAWAN YANG MENILEP ATAU ATAU MENCATUT UANG YANG JUMLAHHNYA MULAI DARI RIBUAN HINGGA MILYARAN RUPIAH SERTA PEKERJA LEPAS LAIN SUDAH DIPECAT. NAMUN BAGI YANG BERHASIL MENGUMPULKAN MILYARAN RUPIAH DARI CARUT MARUTNYA KOPERASI INI SEOLAH MERASA TIDAK BERSALAH DAN MENGANGGAP ITU ADALAH HAK MEREKA KARENA TELAH IKUT ANDIL MEMPROMOSIKAN KOPERASI INI SEHINGGA BANYAK ANGGOTANYA SEPERTI SEKARANG DAN TIDAK ADA LANGKAH HUKUM UNTUK MEMPROSES UANG YANG DIAMBIL TERSEBUT. DAN BEBERAPA ASET BERGERAK YANG BERNILAI MAHAL SUDAH MULAI DISEMBUNYIKAN.SERTA TIDAK ADA AKTIFITAS BISNIS SEPERTI SEBELUMNYA.

----"Berfikir Logis"-----

Menurut saya, investasi seperti ini sudah terlihat tidak masuk akal sejak awal. Bunga deposito aja 7% /th. Bunga tabungan 4-5% /th.
Artinya kalo investasi 5kg daging rp.400rb tu hanya mendapat bunga deposito rp.28.000/th. perbulan berarti 28.000/12 = 2.333,-. Sedangkan KLB memberikan rp.75rb/bln yg artinya rp.900.000,-
Baiklah jika di bank syariah, ya pasti tidak akan berbeda jauh.

Saya masih ingat dulu pernah membaca komik donal bebek. Paman Gober ditipu oleh Gerombolan Si Berat dg bank yang memberikan bunga hingga 30% per bulan. Paman Gober langsung membawa uangnya bertruk-truk ke bank tersebut. Langsung deh, begitu uang disetor, bunganya langsung diberikan. Tapi bulan berikutnya tu bank tutup n Gerombolan Si Berat kabur. Ternyata, bunga yang diberikan itu adalah dana yang nasabah-nasabah itu sendiri setorkan, bukan dari keberhasilan investasi.

Saya sebenarnya pernah juga ditawari KLb oleh tetangga, maklum saya tinggal di Tiga Raksa - Tangerang. Tapi tetangga yang mengajak saya, langsung saya berikan pemahaman. Akhirnya yang lain pada tertiupu, saya dan tetangga saya tersebut selamat. Alhamdulillah.

Kalo ingin harta banyak, infak, sadaqah, amal jariyah dll aja. Toh Allah sudah janji akan melipatkan hingga 10x lipat.

"Berfikir Logis"

hati2 sekarang banyak USTAD SILUMAN.
mudah2an si SILUMAN ini sadar, atau azab ALLAH akan di timpakan kepada orang ini, buat yang sudah terlanjur tertipu, berdoalah kepada ALLAH SWT sambil terus mencari keberadaan SILUMAN ini..ingat doa orang yang terzolimi itu makbul..

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan jangan lupa follow saya

thanks