Rabu, 14 September 2011

MSI CR 420-406XMY dengan harga murah

MSI CR 420-406XMY dengan harga murah




Selamat pagi sahabat blogger,
awal posting di blog ini saya akan memposting artikel tentang Notebook MSI dimana artikel ini saya ambil dari blog saya juga dalam bahasa inggris,jadi disini versi indoesianya,hee..
belum lama ini Saya pergi ke pusat komputer di Jakarta, mengantar teman saya yang ingin membeli notebook namun kendalanya  adalah mencari notebook murah  dengan bugget rendah sangatlah sulit apalagi dengan spec yang bagus.
dengan bugget  rendah berharap mendapatkan notebook dengan spesifikasi bagus.tetapi harga 3 juta apakah bisa mendapatkan spec yang bagus? Saya fikir tidak mungkin.
Saat berhenti didepan suatu toko.kami tidak percaya apa yang kami lihat, MSI notebook dengan program cash back.
harga asli 4,1 juta senilai 500 000 di cash back ..
wow sangat menarik, terutama dilihat dari spesifikasi yang sangat menggoda,dan akhirnya kami membelinya.

Berikut spesifikasi dari MSI CR420-406XMY:

- Core i3-M380 2,53 GHz
- Ram 2GB DDR3
- 320GB HDD
- Intel HD graphics/695MB, 64MB, 6cell
- Webcam, Card Reader, Bluetooth, HDMI, 3 / 4 mengekspresikan slot kartu
14,0 "HD Led LCD
- DVDRW, lan, WiFi
 
Harga relatif murah untuk sebuah notebook yang dengan spec core i3 sangat komprehensif.
jadi jika Anda ingin membeli notebook tapi bugget anda rendah, Anda dapat memilih MSI sebagai pilihan Anda.



English


Artikel terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan jangan lupa follow saya

thanks