Senin, 24 Oktober 2011

Cara Download Video Youtube tanpa software


Selamat malam sobat..
Malam ini sebelum tidur saya ingin menshare cara mendownload Video youtube tanpa software,
mungkin artikel ini sudah banyak beredar dan terbilang basi,namun tidak ada salahnya saya tulis di blog saya ini.
Mungkin untuk sobat sudah terbiasa mendownload Video dari youtube dengan menggunakan IDM atau youtube downloader,namun untuk newbie seperti saya mungkin masih agak bingung,, hee,,
nah jadi buat sobat yang ingin mendownload Video youtube  tanpa mengunakan software downloader bisa mengunkan cara yang saya gunakan sebagai berikut :
  • Terlebih dahulu untuk yang belum menginstal Java Aplication
    sobat harus menginstal Java aplication agar proses lancar,bisa sobat download disini
  • Pergi ke alamat ini www.keepvid.com dan sobat akan menemukan halaman seperti gambar di bawah ini :
  • Copy kan alamat dari Video youtube yang akan sobat download dan pastekan di colum download seperti pada gambar yang dilingkari merah diatas.
    kemudian klik tombol download.
  • Jika sobat menemui alert seperti gambar dibawah ini jangan kaget dulu,klik "always trust content from this publisher" kemudian klik Run seperti gambar dibawah ini :
  • Dan sobat akan menemui halaman seperti gambar dibawah ini :
    dan sobat tingal memilih type file mana yang akan sobat download.

selamat download ya,,semoga bermanfaat

Artikel terkait:

2 komentar:

makasih Sob atas informasinya. ditunggu tips2 lainnya...

tutorial yang menarik minat hati untuk mencobanya kawan, apalagi sangguh banyak video menarik yang layak download :) terimakasih sudah berbagi

Posting Komentar

berkomentarlah dengan sopan dan jangan lupa follow saya

thanks